Return to site

Luka Di Vagina terasa perih setelah berhubungan

Luka Di Vagina terasa perih setelah berhubungan

Berbagai Penyebab kemaluan luka setelah berhubungan intim

Luka Di Vagina terasa perih setelah berhubungan - Setelah Aktifitas Seksual banyak juga mengalami luka lecet saat berhubungan intim, kemaluan bengkak setelah berhubungan, juga kemaluan gatal setelah berhubungan, pada miss v yang perih dan lecet usai bercinta, Muncul lecet pada kemaluan pria setelah berhubungan, bagaimana cara mengobati mengobati miss v lecet, dan mr p lecet setelah berhubungan. Disini kami berikan solusinya. sialhkan baca berikut ini.

"luka lecet saat berhubungan intim, kemaluan bengkak setelah berhubungan, kemaluan gatal setelah berhubungan, miss v yang perih dan lecet usai bercinta, Muncul lecet pada kemaluan pria setelah berhubungan, mengobati mengobati miss v lecet, mr p lecet setelah berhubungan"

Obat untuk mengobati kemaluan luka lecet setelah berhubungan seksual

Luka Di Vagina terasa perih setelah berhubungan - Cara Mengobati lecet setelah berhubungan intim, Di perlukan obat lecet setelah berhubungan intim, Sebagai cara mengobati miss v lecet, miss v yang perih dan lecet usai bercinta, serta luka lecet saat berhubungan intim, Bahkan kemaluan bengkak setelah berhubungan, perih saat kencing setelah berhubungan, Pengyembuhan sangat bagus dengan obat luka lecet tradisional untuk menjaga efeks samping pengunaan. Berikut solusi dan penyebab kemaluan luka setelah berhubungan.

Luka di vagina yang timbul setelah berhubungan intim pada dasarnya dapat diakibatkan oleh berbagai kemungkinan penyebab berikut ini:

  1. Vagina kering atau cairan lubrikasi yang kurang
  2. Posisi/cara bercinta yang terlalu keras atau kasar
  3. Iritasi vagina akibat penggunaan bahan kimia (misalnya pelumas, kondom, pembersih
  4. kewanitaan dan lain-lain)
  5. Vaginitis (peradangan pada vagina)
  6. Penyakit menular seksual (herpes genital, sifilis)
  7. Infeksi virus atau bakteri
  8. dan sebagainya

Beberapa penyakit penyebab luka Lecet Pada Kemaluan :

1. Penyakit Kelamin Sipilis

Jika anda merupakan orang yang aktif secara seksual dan sering bergonta ganti pasangan seks maka dapat dipastikan anda terserang penyakit kelamin ini. "Berbagai Penyebab kemaluan luka setelah berhubungan intim" Hubungan seks yang tidak aman seperti lupa tidak menggunakan alat kontrasepsi (kondom) dan hubungan seks yang tidak sehat adalah penyabab utama penyakit sipilis.Penyakit ini disebabkan oleh bakteri Treponema Pallidum.Penyebaran infeksi ini paling umum adalah melalui hubungan seksual.

Berbagi jarum juga bisa menularkan infeksi penyakit Sipilis ini.

Penularan sipilis melalui jarum suntik biasanya diderita oleh para pengguna narkoba maupun pada penyuka seni merajag tubuh misalnya tato dan menindik telinga. "Obat untuk mengobati kemaluan luka lecet setelah berhubungan seksual" Penularan penyakit sipilis juga bisa dialami pada wanita hamil kepada bayi yang diakndungnya.Sipilis tidak menular melalui pemakaian kamar mandi yang sama,berbagi peralatan untuk makan yang sama,memegang pegangan atau gagang pintu yang sama, dan berbagi kolam renang yang sama.

Cara untuk mencegah penyakit sipilis

Beberapa cara untuk mencegah penyakit sipilis adalah dengan menggunakan alat kontrasepsi saat berhubungan,bersikap setia kepada pasangan,serta tidak melakukan hubungan seks beresiko tinggi spserti berhubyngan seks dengan orang yang terkena HIV/AIDS.

Gejala Dan Ciri Ciri Penyakit Sipilis atau Raja Singa :

  • Luka pada alat kelamin, biasanya tidak nyeri
  • Pembengkakan kelenjar getah bening, biasanya di sekitar pangkal paha. Kadang bisa di ketiak atau leher
  • Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki
  • Nyeri selama hubungan seksual atau pada saat buang air kecil. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex
  • Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah
  • Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki
  • Urine atau air kencing berwarna gelap,feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning
  • Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka)
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.

Gejala-gejala ini biasanya akan menghilang dalam beberapa minggu. Kadang, gejala dapat hilang timbul sampai beberapa bulan lamanya dan kemudian hilang sendiri. Meskipun gejala tidak ada, "Berbagai Penyebab kemaluan luka setelah berhubungan intim" kuman sifilis tetap ada pada tubuhnya dan bisa menular. Setelah beberapa tahun sampai belasan tahun lamanya, barulah muncul gejala sifilis fase ketiga yang menyerang sistem saraf dan otak, dengan gejala mirip stroke dan kelumpuhan.

Infeksi yang berlanjut penyakit lainya.

Adanya luka disertai keputihan biasanya menandakan terjadinya infeksi di sekitar alat kelamin. Infeksi tersebut mungkin ditularkan secara seksual (mis. ulkus molle), mungkin juga tidak (mis. karena luka lecet yang terinfeksi kuman non-spesifik kulit). Penyakit gonore pada perempuan biasanya tidak menimbulkan gejala; kalaupun ada, "Berbagai Penyebab kemaluan luka setelah berhubungan intim" biasanya berupa keputihan dalam jumlah yang sangat banyak, nyeri BAK dan peradangan pada mulut rahim beserta gejala terkaitnya

Orang yang rentan terkena penyakit sipilis atau raja singa:

  • Terlibat dalam hubungan seks beresiko tinggi terkena penyakit sipilis
  • Berhubungan seks dengan banyak orang
  • Tidak menggunakan alat kontrasepsi
  • Berhubungan seks sesama jenis
  • Berhubungan seks dengan yang mempunyai virus HIV/AIDS

2. Penyakit Kelamin Herpes

Penyakit kelmain herpes yang biasa menyerang area kelamin adalah jenis Herpes Genital (Herpes Simplex) yang bisa terjadi pada pria dan wanita.Herpes Genital termasuk dalam Infeksi Menular Seksual(IMS) karena penularanya paling umum melalui hubungan seks baik itu anal seks,oral seks,dan vagina. "Berbagai Penyebab kemaluan luka setelah berhubungan intim" Penyakit kelamin ini bisa dikenali dari munculnya luka melepuh kemerahan yang tumbuh di sekitar kelamin.Luka melepuh tersebut dapat pecah dan menjadi luka terbuka.Ketika luka tersebut pecah biasanya akan terasa sakit.

Penyebab penyakit herpes pada kelamuan :

Infeksi yang terjadi pada kasus herpes genital disebabkan oleh virus herpes simpleks atau sering disebut sebagai HSV. "Berbagai Penyebab kemaluan luka setelah berhubungan intim" HSV dapat menular dan masuk ke dalam tubuh melalui berbagai membran mukosa dalam tubuh, seperti mulut, kulit, dan kelamin. Virus ini seringkali menetap di tubuh manusia dan suatu saat bisa aktif lagi. Saat virus ini aktif, gejala-gejala herpes genital akan kembali muncul. Virus ini bisa kambuh antara empat sampai lima kali pada dua tahun pertama sejak terinfeksi.

3. Infeksi Jamur Pada Kemaluan

Sebagian besar wanita yang mengalami infeksi jamur pada kemaluannya akibat berhubungan seks terjadi karena menerima seks oral atau akibat berhubungan seks dengan pria yang baru saja menerima seks oral. Untuk mencegah hal ini, pastikan penis pasangan Anda bersih sebelum ia memasukkannya ke dalam vagina Anda.

4. Infeksi Saluran Kemih

Selain akibat terlalu sering menahan keinginan untuk buang air kecil, infeksi saluran kemih juga dapat terjadi akibat terlalu banyak berhubungan seks. Untuk mencegah hal ini, Anda dapat menggunakan pelumas pada vagina Anda. Hal ini dapat mencegah timbulnya luka pada vagina Anda, "Berbagai Penyebab kemaluan luka setelah berhubungan intim" yang membuat Anda menjadi lebih rentan terhadap infeksi saluran kemih. Cara lainnya untuk mencegah terjadinya infeksi saluran kemih adalah dengan buang air kecil sebelum dan setelah berhubungan seks. Hal ini dapat membantu mencegah tertahannya bakteri penyebab infeksi saluran kemih di dalam tubuh Anda.

Tips yang harus dilakukan jika vagina luka akibat berhubungan seks?

Sebenarnya, vagina Anda memiliki caranya tersendiri untuk menyembuhkan diri. Hanya saja, vagina membutuhkan waktu untuk menghilangkan luka yang dialami. Namun, jangan khawatir, Anda dapat melakukan hal-hal berikut untuk mempercepat kesembuhan organ intim dan mengembalikan gairah Anda kembali, dengan melakukan hal berikut:

1. Hindari bercinta dengan pasangan selama vagina luka

Ya, selama itu, Anda harus menahan gairah dan hasrat untuk bercinta dengan pasangan. Berhubungan seks saat vagina luka hanya akan memperparah lukanya saja. "Berbagai Penyebab kemaluan luka setelah berhubungan intim" Gesekan yang terjadi saat penetrasi berlangsung akan membua luka semakin terbuka dan melebar ke bagian lain.

2. Jangan menggaruk area vagina

Gejala lain yang akan muncul saat vagina Anda lecet atau luka adalah rasa gatal di area kelamin. Saat itu terjadi, tahan rasa gatal tersebut, tapi jangan sampai Anda menggaruknya. Misalnya dengan cara membasuh vagina dengan air yang sejuk atau dingin. Menggaruk rongga vulva atau vagina hanya akan menimbulkan rasa perih saja.

3. Jangan lakukan douching vagina

Douching adalah cara membersihkan vagina dengan menyemprotkan suatu larutan khusus masuk ke dalam saluran vagina. Memang terlihat bisa membuat vagina lebih bersih, tapi pada kenyataannya, "Berbagai Penyebab kemaluan luka setelah berhubungan intim" cara ini justru menimbulkan dampak buruk bagi vagina. Douching akan membuat keseimbangan bakteri alami yang dimiliki vagina terganggu. Bakteri yang ada di dalam vagina berfungsi untuk menjaga kadar pH serta mencegah vagina terinfeksi. Namun, bila Anda melakukan douching, maka vagina akan berisiko terkena terserang infeksi bakteri jahat lainnya.

Apakah di perlukan pemeriksaan langsung oleh Dokter ?

Untuk memastikan penyakit apa yang Anda alami, "Berbagai Penyebab kemaluan luka setelah berhubungan intim" diperlukan pemeriksaan langsung oleh Dokter / Ahli Kulit & Kelamin (Sp. KK). Mungkin diperlukan pemeriksaan apusan lendir vagina untuk menunjang diagnosis. Luka di vagina dan penis yang disebabkan oleh lecet akibat gesekan saat berhubungan intim umumnya tidak memerlukan penanganan khusus. Namun mengingat luka tidak kunjung membaik, dan bahkan melebar, maka sebaiknya Anda menemui dokter agar dapat diberikan penanganan lebih lanjut.

Pemeriksaan fisik ke Dokter SPKK ;

Cara Mengobati luka lecet pada kelamin pria dan wanita - Dokter akan melakukan pemeriksaan fisik untuk memastikan penyebabnya terlebih dahulu, sehingga penanganan yang tepat dapat diberikan bagi Anda sesuai dengan kondisi dasarnya. "Berbagai Penyebab kemaluan luka setelah berhubungan intim" Dokter mungkin akan meresepkan salep antibiotik jika penyebabnya adalah infeksi bakteri, dan obat antiinflamasi untuk mengurangi peradangan jika diperlukan.

"Cara Mengatasi Luka Lecet Terasa Perih Di Kelamin Pria Dan Wanita"

Paket Penyakit kelamin Isi 2 botol + 1 Salep Rp. 445.000 ( Belum Ongkir )
Harga 1 Paket Penyakit Kelamin isi 3 botol Rp. 595.000 ( Belum Termasuk Ongkir )
Untuk konsultasi Dan Pemesanan Secara Langsung Bisa Hubungi Kontak Kami Call / Sms Dibawah ini:

 

Pesan sekarang juga ..!!!

 

0877 0522 9805 ~ 0821 3706 9121 / 0856 0002 6900

 

( Whatsapp : 0877 0522 9805 / BBM : By Request ) Aturan Minum Obat herbal Tersebut :
  • Setiap 1 Botol Isi 50 Kapsul Minum
  • Aturan Minum 2 kapsul sekali minum 3x sehari
Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit :

Sebenarnya tidak ada makanan khusus bagi penderita penyakit Gonore, namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan, berikut ini adalah salah satu contoh makanan yang perlu di hindari.

  • Semua jenis daging dan ikan.
  • Telur
  • Kacang-kacangan seperti kacang tanah
  • Jika anda salah satu pecinta kopi, untuk sementara hindari minum kopi dan susu.
  • Kobis, Mentimun, dan Kacang Panjang.

Untuk mendapatkan obat kencing nanah kami yang asli hanya ada di kantor kami atau anda bisa lakukan pemesanan ke nomor berikut ini: 0877~0522~9805 / 0821~3706~9121. Selain melakuakan pemesanan Jika berminat agan dan sist bisa datang langsung ke kantor kami yang beralamat di Jln. Raya Pahonjean, Perumahan Cendana asri No.9 / Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah. / Kode Pos: 53257.

 
Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi:
0877-0522-9805 / 0821-3706-9121
( Whatsapp : 0877 0522 9805 | BBm: By Request )

Produk yang kami tawarkan kali ini adalah obat yang berbahan herbal dapat di konsumsi pada pria dan wanita,tidak menimbulkan efek samping saat di konsumsi.

____________oOo______________

FORMAT PEMESANAN:

Kirimkan Format anda

  • NAMA :
  • ALAMAT LENGKAP :
  • No TLP :
  • Obat Yang Dipesan/Jumlah :
* Contoh
  • NAMA : Arga
  • ALAMAT LENGKAP : Mekarsari timur No 124 RT003 RW02 Desa. mekarsari. Kecamatan tambun selatan. Bekasi. Kode Pos. 21XXX
  • No TLP : 082 xxxxxx
  • Obat Yang Dipesa/Jumlah : 1 Paket Sipilis Isi 2 Botol

Konfirmasikan via sms ke nomor:

0877 0522 9805 / 0821 3706 9121 / 0856 0002 6900

BBM: (By Request ) / WHATSAPP: (0877 0522 9805)

Ongkos Kirim Sesuai Daerah:
  • P. Jawa: Rp. 25.000
  • Papua dan Mandura Rp 100.000
  • Pulau lainnya: Rp. 50.000
  • Tarif Bisa berubah Kapan Saja

Setelah Kami Berikan total harga berikut ongkos kirim sesuai daerah. Dan anda menyetujuinya dan sepakat atas harga plus ongkos kirm yang kami berikan. Dan berimanat untuk memesanan Produk kami Silahkan lakukan pembayaran ke Rekening kami,. Rekening bisa minta langsung pada admin

"Jika Ada pertanyaan tentang produk atau tentang nama nomor rekening kami silahkan hubungi langsung pihak kami"

Setelah anda tranfer segera lakukan dan komfirmasikan agar segera pengiriman barang bisa langsung di porses hari itu juga,

Komfimasikan Bahwa anda sudah transfer :

Contoh : Sudah transfer via BRI 320.000, Atas Nama Rekening saya An. siti umaraoh, Pemesanan obat ISK

Contoh komfirmasi dengan bukti transfer :

Kirimkan bukti transfer ke WhatsApp kami : 087705229805 / BBM : By request

TESTI PENGIRIMAN BARANG :

Klik Chat Otomatis "Pemesanan Obat Denature"

Silahkan TinggalKan Pesan Anda Jika Respon Dari Kami lama. Karena Kemungkinan Kami Sedang Melayani Pelanggan lain

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly